Selasa, 07 Mei 2013

#StreetComedy3: Jakarta, We are Coming!

Street comedy adalah sejenis stand-up comedy namun diperbolehkan membawa materi yang bersifat blue, SARA, dan rasis asalkan jangan narsis. Kemarin Rabu tanggal 1 Mei 2013 pada abad ke 21 diadakanlah audisi #StreetComedy3 di Surabaya untuk mewakili Jawa Timur mengikuti Stand Up Fest di Jakarta. 

Dalam mengikuti Stand Up Fest di Jakarta daerah Jawa Timur diwakili oleh 4 orang namun 4 orang tersebut diseleksi terlebih dahulu. Setiap kota di Jawa Timur mengirimkan 2 orang jagoannya untuk mengikuti seleksi di Surabaya, dari Malang sendiri mengirimkan 2 jagoan @Luaposeh yg handal dalam materi-materi absurd disertai dengan persona absurdnya dan @Roni_Armor yang ahli memainkan mimik wajahnya.

Wildan (wakil Mojokerto) diapit spesies selangkangan beracun


Penjurian audisi #StreetComedy3 wilayah Jawa Timur ini diwakili oleh Reggy Hasibuan, Topenk dan Akbar, sebelum audisi dimulai komunitas @StandUpIndo_SBY mengadakan open mic terlebih dahulu. 3 comic ganteng dari Malang pun juga ikut unjuk gigi dalam open mic, 3 comic tersebut diantaranya adalah @rahadyankukuh, @anaklamakera dan aku, @watukaly.

Setelah open mic dimulailah audisinya, #KomiKita @Luaposeh maju kedua, baru naik panggung dia udah dapat tawa dari penonton gara-gara cara masuknya yang aneh disertai wajah gobloknya. @Luaposeh mulai melontarkan bit demi bit yg memancing tawa kemudian ada segerombolan wanita-wanita muda yang rindu belaian sedang berisik saat dia tampil, @Luaposeh langsung macak imut sambil berkata  “huuuu” para wanita itu langsung berteriak-teriak dan usai tampil dia diajak foto-foto sama wanita-wanita yangg rindu belaian itu. Cc : @just_farel

Comic kedua Malang, @Roni_Armor juga tidak kalah lucu dari @Luaposeh bahkan menurut @watukaly dialah yg paling BANGSAT malam itu apalagi saat dia me-riffing dan men-impersonit  Akbar (salah satu juri) adalah bagian terpecah membuat orang-orang di tempat audisi tertawa sambil loncat-loncat dan standing ovation. Impersonit @Roni_Armor memang BANGSAT namun kelucuan belum berhenti dia masih punya senjata andalan dengan memainkan mimik mukanya.

Setelah semua peserta tampil diumumkanlah peseta yg lolos mewakili Jawa Timur ke Jakarta, peseta yg lolos pertama adalah @arif_alfiansyah, kedua adalah comic kampus kita comic penuh mimik siapa lagi kalau bukan @Roni_Armor, comic ketiga adalah comic @standupGRESIK, @semanggipedes dia memiliki set yang rapi dan tawa yang stabil, dan pengumuman comic keempat juga comic kampus kita @Luaposeh pria cantik dengan materi absurd dan persona blo’onnya. 

Mari goyang Stand Up Fest Jakarta! #VivaLaKomtung #JatimIso #IkiLhoMalang #FollowTwitterku
@watukaly

Kamilah para penyembah tebu yang tertiup jigong



***
ADA BONUS POSTER UNTUK KALIAN NIGHH
Roni - Bapak Diaz - Fariz (edited by: @ecchisan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar