Jumat, 29 November 2013

Cara Gabung Komunitas Stand Up Comedy UB

hai mahasiswa Universitas Brawijaya! apa kabar? gimana UB masih macet? masih becek? masih mencintai dia? oke #salahfokus 

nah disini mimin mau menjelaskan gimana cara gabung ke komunitas ini, banyak sekali yang ingin gabung tapi masih sungkan dan malu-malu, tenang ya kita sudah jinak kok dan sudah diakui PBB kalo kita masih dalam pengawasan CCTV, sebelummnya bisa buka dulu profil singkat komunitas ini  di infoub.com KLIK DISINI

Cara gabung komunitas Stand Up Comedy UB? gampang banget guys! kita mah Open Recruitment sepanjang tahun, caranya kalian tinggal datang ke kumpul rutin mingguan kita #SharingComic tiap hari rabu di kantin CL (belakang gedung samantha krida atau sebelah GOR Pertamina UB) atau di @ipokcafe Jl. Raya Sumbersari No: 91 (sebelah karaoke tralala) mulai jam 7 malam sampe selesai, kalo masih belum tau tempatnya mention mimin aja di @standupUB, ini GRATIS tanpa dipungut biaya tanpa ngisi formulir dan ini hanya butuh niat dan tekat untuk ikhlas menghibur orang banyak :')) oh iya masih ada hari lain kok, kalian juga bisa ikut #SharingKomik @StandUpIndo_MLG tiap hari kamis mulai jam 8 malam di Warung Kelir (daerah lapangan rampal) atau juga ikut di #RumpiKomik @standup_UMM setiap hari sabtu jam 3 sore di WiFi area (Bawah Rektorat UMM) :)

Ngapain aja min di #SharingComic? di #SharingComic nanti kita belajar bareng semua tentang stand up comedy apa itu bit? apa itu set up? apa itu callback? apa itu rule of three? apa itu act out? kita juga belajar mulai dari cara membuat materi yang bagus sampai delivery diatas panggung dll, banyak banget lah pokoknya, jangan khawatir dan tenang nanti kita ada mentornya kok :)


Manfaat dari #SharingComic? banyak sekali manfaatnya, dari sharing comic nanti kita sudah tau beberapa teknik atau cara stand up comedy yang benar, setelah kita melalui sharing comic nah baru kita mencoba standup di panggung openmic, openmic menurut bang @pandji nih 


nah setelah melalui openmic dan sudah mencoba beberapa bit yang sudah matang baru kita mencoba panggung show setelah diberikan kesempatan dan sudah layak karena sudah melalui banyak proses :)

Kegiatan Stand Up Comedy UB apa aja sih min? wah banyak sekali guys! mulai dari openmic di kafe atau beberapa fakultas di UB, show dimana-mana, workshop standup comedy, siaran di radio, futsal comic dan masih banyak kegiatan positif lainnya.

Terus setelah gabung di komunitas ini min? nah bersyukur nanti kalian punya banyak teman baru yang gokil banget lucunya friendly dan kalian pasti mengenal mereka sebagai keluarga, punya banyak kenalan dan mungkin aja nemu jodoh :')) tenang nanti kalo sudah jadi anggota tetap stand up comedy UB dengan sering ngumpul bareng kita nanti bisa terdaftar disini keren lah pokoknya, gak hanya itu nanti anggota komunitas ini juga anggota @StandUpIndo_MLG karena kita masih dibawah naungan komunitas stand up comedy indo malang, gak rugi ikut komunitas ini.

Nah min kalo hanya ingin gabung Komunitas ini tapi gak pengen jadi comic gimana dong? ya gppa kita mah terbuka buat siapa saja yang ingin bergabung, dari mulai yang mau jadi comic atau sekedar penikmat stand up comedy, yang jelas kita sangat saling membutuhkan yeee :)

Nih anggota komunitas yang lebih dari sekedar komunitas :'))
Ok Let's Join Us! ditunggu buat yang mau gabung komunitas penggila kumis rektor ini, jangan sungkan buat colek mimin di twitter ya follow aja di @standupUB hahahaha Let's Make Laugh! Viva la Komtung! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar