Selasa, 19 Februari 2013

#MyBlueValentine: Ketika Valentine 'Membiru'

Ketika Hari Valentine identik dengan cinta, bunga, dan kondom bekas, @standupUB membuat terobosan ciamik yang lebih ciamik dari Mamiek Srimulat, yaitu #MyBlueValentine.
 
Poster pembawa kemurtadan

Itu acara dari kita loh, didukung @nomcoffee, @anakkostmalang, @mahasiswamlg, dan @infokostmalang yang bertempat di Big Burger Suhat.
 
#MyBlueValentine bukan acara perdana kita kok. Faktanya, @standupUB pernah membuat dua mini stand up show sebelumnya, namun belum pernah membuat acara sunatan kecoa masal. Dua stand up show yang lalu mungkin akan dibahas dilain waktu, mending sekarang bahas acara sunatan kecoa masal dulu deh.
Kebanyakan, penonton yang datang malam itu berekspektasi kalau comic yang tampil bakalan ngomong jorok, dan perkiraan mereka tidak meleset. Namun, para comic diberikan kebebasan untuk membuat materi 'blue' sesuai interpretasi masing-masing. Ada yang menghubungkan 'blue' dengan seks, kesedihan dalam dunia percintaan, ataupun celana dalam tukang parkirnya yang berwarna biru. Bebas!
 
Ada tujuh comic yang ber-visi-misi untuk membuat penonton 'haha-hihi' di malam Februari ke-empat belas itu. Ada @Roni_Armor, @widi_ciwid, @gulingpesing, @ms_azzahra, @watukaly, @tambahganteng, dan @gigilugondrong.
 



 
Dan mereka SUKSES BESAR!
 
Hujan deras yang harus dilalui para penikmat stand up comedy, di Malang khususnya, dan yang mengidolakan comic-comic @standupUB yang unyu, pacar-able, dan agak komunis, sepertinya terbayar tuntas dengan bit-bit keren yang terlontar dari mulut tujuh comic tadi dan berbalas juga dengan tawa yang deras.
 
Terimakasih untuk penonton yang keren-keren malam itu, pihak-pihak yang sudah mendukung kita, para comic, MC (@kitipz dan @Luaposeh), dan teman-teman panitia (@ecchisan, @bongas_12, @Diaz_Fahrizal, @yoga_cembirit, @ario_bukan_aryo, dkk).
 
Berikut sedikit testimonial dari teman-teman yang datang:
 
 
 
 
 
 
  
Valentine kami sih keren gara-gara ada #MyBlueValentine, kalo Valentine-mu gimana, MBLO? :')
 
MC yang sengaja membuat kalian murtad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar