Jumat, 03 Mei 2013

April Ceria dan Penuh Tawa!


Eksistensi adalah sebuah pengakuan. 

Seperti bangsa ini yang sudah mengakui kemerdekaannya sendiri pada 17 Agustus 1945, namun kedaulatannya baru ‘diiyakan’ secara internasional pada 27 Desember 1949 – itupun masih lewat izin dan campur tangan dari Kerajaan Belanda dalam Konferensi Meja Bundar. 

Empat tahun. Iya, empat tahun. 


Untung saja @standupUB tidak perlu menunggu selama itu.
Sejak awal didirikan dan masih bernama @standuponcampus, eksistensinya sudah diakui di Malang. Buktinya, kami sering mendapat tawaran untuk main di dalam maupun luar kampus. Nah, kebetulan beberapa hari kemarin, kami main-main di kandang lagi :D

Yang pertama, tanggal 21 April lalu. Adalah Welcome Party 2013 Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) UB yang menjadi empunya acara. Bertajuk “ARTLANTIC”, penggabungan beberapa bentuk seni ditonjolkan, termasuk stand-up comedy. @Roni_Armor, @Luaposeh, dan @tambahganteng diutus dalam misi mulia untuk menghibur penonton yang didominasi mahasiswa baru FTP tersebut, dan hasilnya, SUKSES! Riuh tawa dan tepuk tangan menghiasi penampilan tiga comic tersebut selama 20 menit.

Roni, si jago cupang

Ulwan yang ganteng
Fariz, artis sukatoro



















Lalu ada Malam Puncak Hari Bumi yang dihelat BEM Fakultas Hukum UB pada 24 April 2013. Materi seputar lingkungan dan ajakan untuk menyelamatkannya dilontarkan @watukaly dan @iqbalrozo. Classy and simple but memorable and obviously funny. Lobi gedung B FH malam itu dipenuhi tawa dan semangat menggelora untuk lebih menjaga lingkungan. 

*Fotonya menyusul yaa :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar